Jumat, 26 Oktober 2012

REVIEW COOLER MASTER BLIZZARD T2 MINI

Pada kesempatan kali ini saya akan merieview hsf saya yaitu COOLER MASTER BLIZZARD T2 MINI

hsf (heatsinkfan) ini saya beli di daerah jakarta pusat tepatnya di toko ente* komput**
dengan harga Rp.110.000
 

berikut adalah alat alat yang digunakan untuk mengetestnya :

disini saya menggunakan software prime 95
dan untuk mengukur suhunya saya menggunakan HW MONITOR

silahkan lihat gambarnya


ini adalah gambar hsf (heatsinkfan)


  ini adalah gambar dari bagian depan



ini adalah gambar dari bagian samping



ini adalah gambar dari bagian bawah
dan disitu ada 2 buah heatpipe,dan heatpipe itu berbentuk 'U' yang langsung bersentuhan dengan processor.Hsf ini mempunyai diameter kipasnya 8cm dan kecepatan maksimal kipasnya 2600rpm
hsf ini mempunyai konektor 3 pin yang bisa dipasang langsung di header 3pin motherboard,dan bisa diatur kecepatan kipasnya melalui bios.




Saat sebelum di tesk suhu idle di komputer saya 36 C,pada saat di test selama 2 jam maka suhu full loadnnya adalah 65 C


Berikut ini adalah software yang saya gunakan untuk mengetest komputer saya selama 2 jam
ini adalah gambar saat baru pertama dijalankan



ini adalah gambar saat pengetesan selama 2 jam
ini adalah gambar saat pengetesan selama 2 jam


kesimpulan dari saya adalah hsf ini cukup bagus untuk seseorang yang baru belajar OC
menurut saya pribadi saya puas dengan performa sikecil ini.

kelebihan :
hsf ini cukup silent/tidak berisik
harganya cukup murah untuk kelas entry level
bisa menurunkan suhu 2-3 C

kekurangan:
hanya satu warna kipasnya
hanya bisa push atau pull saja

mungkin sekian review dari saya,semoga bermanfaat bagi orang banyak
TERIMA KASIH :)











Tidak ada komentar: