Selasa, 29 Januari 2013

Wawancara

WAWANCARA DENGAN BAPAK SUGENG BOWO WAHYUDI


Hai bloggers,pada kesempatan kali ini saya akan membuat artikel wawancara saya dengan seorang anggota militer di komplek saya.

ini adalah foto saya dengan narasumber



dan ini adalah foto warung narasumber tersebut




nah itulah foto saya bersama narasumber,kemudian di bawah ini adalah percakapan saya bersama narasumber.


Penanya        : Siapa nama bapak?

Narasumber  : Nama saya Sugeng Bowo Wahyudi

Penanya        : Bapak lahir dimana?

Narasumber  : Saya lahir di malang,Jawa Timur

Penanya        : Saat ini bapak berprofesi sebagai apa?

Narasumber  : Saya berprofesi sebagai anggota militer TNI AL

Penanya        : Sejak kapan bapak menjalani profesi ini?

Narasumber  : sejak tahun 1989

Penanya        : Sebelum bapak menjalani sebagai anggota militer,apakah bapak
                         pernah menjalani profesi lain?

Narasumber  : Saya pernah menjadi kenek truk di malang

Penanya        : Riwayat perkembangan karir bapak seperti apa?

Narasumber  : Masuk bintara dan pangkat terakhir peltu dan kerja sampingan saya
                         wiraswasta

Penanya        : Dimana saja bapak menjalani profesi sebagai anggota militer?

Narasumber  : Dari jakarta lalu saya ke medan dan setelah itu saya kembali lagi ke
                         medan

Penanya        : Apakah ada hambatan atau tekanan pada saat menjalani profes
                         tersebut?

Narasumber  : Tidak ada,karena kenginan sendiri

Penanya        : Rencana kedepannya untuk bapak apa?

Narasumber  : Bilamana nanti saya pensiun,saya ingin berwiraswasta

Penanya        : Bagaimana  kehidupan bapak di daerah asal?

Narasumber  : Dahulu kehidupan saya kurang mapan dan kebutuhan hidup kurang
                         terpenuhi

Penanya        : Kenapa pindah dari daerah asal?

Narasumber  : Karena tuntutan penempatan dinas

Penanya        : Kenapa memilih tempat tinggal sekarang untuk ditempati?

Narasumber  : Karena dekat dengan tempat kerja

Penanya        : Bagaimana lingkungan yang sekarang anda tempati?

Narasumber  : Lingkungannya nyaman karena satu profesi

Penanya        : Apakah kesan dalam menjalani profesi ini?

Narasumber  : Saya senang dan menjiwai

Penanya        : Bagaimana tips dan pesan bapak dalam pengembangan karir untuk
                         orang orang yang akan,menjadi penerus karir anda ini?

Narasumber  : Berusaha menyenangi sesuatu,lalu jadikan profesi dan jalani tanpa
                         patah semangat



Nah demikianlah percakapan saya bersama narasumber,semoga bisa menjadi inspirasi bagi kita semua.
sekian dari saya SATRIO WIBOWO saya ucapkan terima kasih
dan salam untuk para bloggers semua 




Tidak ada komentar: