Jumat, 15 Maret 2013

Meriview komputer teman

Hai sobat bloggers,pada kesempatan kali ini saya akan meriview komputer Titis Indra Suhadi (https://www.facebook.com/TitisIndraS)

yang mempunyai spesifikasi sebagai berikut :

Intel i5 2500K @ 4,4ghz

Patriot 8gb 8-9-8-2 1,65v

MSI P67A GD65

Corsair H100 + Corsair sp120 x2

Thermaltake toughpower xt875W

Venomrx Atra GTO

BenQ G925HDA

MSI GTX 680 LIGHTNING

MOUSE LOGITECH + KEYBOARD HP


Dalam melakukan pengetesan saya memakai software :

CINEBENCH R11.5
HYPER PI
SUPER PI
3DMARK 05
3DMARK 11
RESIDENT EVIL 6


Berikut adalah hasil dari pengetesan yang saya lakukan

 berikut adalah informasi spesifikasi


 ini adalah hasil dari pengetesan di software cinebench


 ini adalah hasil dari pengetesan di software SUPER PI


 ini adalah hasil dari pengetesan di software HYPER PI


 ini adalah hasil dari pengetesan di software 3DMARK 05




 
Kesimpulan :
Menurut saya komputer yang saya review sangat mumpuni dari segi spesifikasi untuk memainkan game game high end atau berat secara lancar.Untuk aplikasi koantoran sangat lancar,mendukung setup multi monitor,mendukung Nvdia 3dvision surround,bisa untuk rendering kelas menengah ke bawah.

Saya rasa cukup review dari saya,semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua.
TERIMA KASIH.

Tidak ada komentar: